Alat Peraga Bahasa Indonesia Sekolah TK SD SMP

Alat Peraga Bahasa Indonesia


Alat Peraga Bahasa sebagai pembelajaran Bahasa Indonesia Permulaan, mulai dari menyusun kata sederhana hingga merancang konsep permainan berkelompok untuk anak.


Menyusun puzzle mainan belajar dan membuat kata seperti Benda, kata Kerja, Aksara jawa, huruf arab ,Kata Sifat Hingga belajar menyusun Angka.


Menyusun kalimat dengan menggunakan kapital Huruf besar dan Huruf kecil menggunakan tanda baca yang sesuai serta menempatkan titik dan koma yang benar.


komponen diproduksi dengan full colour dan bermagnet sehingga dapat menempel pada papan saat murid menyusunnya dan tentu tidak akan mudah lepas.


menggunakan konsep bermain sambil belajar dan tidak mencatat sehingga interaksi Guru dengan Siswa dapat terbentuk untuk dapat lebih memahami maksud dan tujuan pembelajaran sekolah. 


 Contoh alat peraga bahasa indonesia


Contoh Alat Peraga Bahasa Indonesia


Berikut kami hadirkan Contoh alat untuk kebutuhan belajar bahasa indonesia.


Contoh alat peraga


Alat ini juga dapat digunakan dengan berbagai macam picture cerita untuk digunakan murid sekolah dalam merangkai cerita yang disukai dan berimajinati. sehingga dapat meningkatkan keterampilan dalam berfikir kreatif .


Baca juga Ukuran Meja belajar Anak TK Paud

 

Alat ini dapat dipakai untuk TK, sekolah SD dan SMP hingga SMA.

 Bahan alat antara lain:

  • Kertas Tebal, Kayu untuk matematika dan huruf.
  • White board, frame dan warna unik.

Gambar Alat peraga Kelas SMA

Gambar alat peraga SMA


Selain bahasa indonesia, para murid sekolah juga membutuhkan alat bantu dalam pelajaran matematika sekelas sekolah menengah ke atas.

Selain itu kami juga menjual Rak Buku Untuk Anak TK, kami jamin harganya terjangkau dan juga memiliki kualitas terbaik.


LihatTutupKomentar